nothing

nothing.

Sabtu, 08 Desember 2012

My heart :'(

Hari Hari udah gue jalanin dengan sabar, tapi hari yang paling menyakitkan adalah saat kamu ninggalin aku sendirian disini :'( mulai dari hari itu aku ngejalanin hari aku sendirii tanpa kamu, aku sempet berharap kallo kamu mau balik lagi sama aku tapi apa kamu malah kaya gitu, sekarang aku udah bisa dikit dikit ngelupain kamu tapi disaat aku bisa ngelupain kamu kamu malah dateng lagi. akhirnya aku memutuskan untuk tidak menghubungi dia lagi, sampai akhirnya dia punya pacar baru, mungkin ini yang terbaik buat kita, kita ga bisa bareng bareng lagi kaya dulu. sifat kamu udah berubah sma aku, mungkin kamu sempet sakit hati !! aku juga sama sakitt banget perasaan aku, sebenernya aku ga mau pisah sma kamu tapi cuma ini caranya supaya kamu bisa berubah dan bisa berfikir gimana cara mencintai orang dengan tulus bukan hanya main main. aku tau kamu pasti bisa ngelakuin ini semua, pliisss berubah demi aku dan balik lagi kesisi aku :') :'(

Aku sayang kamuuu :* ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar