nothing

nothing.

Jumat, 24 Mei 2013

Ryan Tartanto Tedja

saat ini umur dari Ryan Hartanto Tedja masih hampir 18 tahun sedanngkan umur dari Johanan Ariel Matulessy Nu Dimension masih 17 tahun. Ryan Hartanto Tedja termasuk personil Boy Band Nu Dimension yang paling ganteng selain Bagus Cahya Adi. Fans atau penggemar dari Ryan Hartanto Tedja juga sangat banyak. Sampai-sampai fans dari Ryan Hartanto Tedja membuat sebuah komunitas di jejaring sosial twitter.

Followers atau pengikut dari Ryan Hartanto Tedja Nu Dimension di Twitter saja saat ini suda mencapai 55.000an followers. Ryan Hartanto Tedja Nu Dimension lahir pada tanggal 27 April 1995. Ryan Hartanto Tedja juga cukup aktif dan sering mengoceh/ ngetweet di akun Twittter pribadinya. Saat ini Tweets dari Ryan Hartanto Tedja  Nu Dimension sudah sekitar 800an.

Ryan Hartanto Tedja dulu pernah sekolah dan sekarang menjadi alumnus SMA K.Petra 2. Mungkin dari kalian ada yang belum tahu dan ingin mengetaui profil dan biodata dari Ryan Hartanto Tedja salah satu personil Nu Dimension yang bermuka imut dan cute. Berikut ini informasi mengenai biodata dan juga profil dari Ryan Hartanto Tedja Nu Dimension X-Factor Indonesia 2013.

Profil Biodata Ryan Hartanto Tedja Nu Dimension X-Factor Indonesia:
Nama Lengkap : Ryan Hartanto Tedja
Umur : 18 tahun:
Twitter : @RyanHTOfficial
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal lahir : 27 april 1995
Hobi : Menyanyi

Semoga informasi mengenai profil biodata Ryan Hartanto Tedja personil Nu Dimension X-Factor Indonesia yang saya berikan bisa bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar