nothing

nothing.

Sabtu, 02 Februari 2013

Dimas Anggara

Biodata Dimas Anggara

BIODATA
Nama                   : Dimas Anggara Mueharyoso
Nama Beken         : Dimas Anggara
Nama Panggilan   : Dimas
Agama                  : Islam
Nama Orang Tua : Ardi Moeharyoso dan Delly Malik.
Saudara                : Dida Arlingga Danapati
TTL                      : Jakarta, 10 September 1988
Idola                     : Leonardo DiCaprio & Julian Casablancas
Pendidikan           : Universitas Pelita Harapan
Berat Badan         : 63 kg
Tinggi Badan        : 173 cm
Karir                   : Musisi (vocalis The Barris),Pemain film,Pemain FTV,dan             Pemain Sinetron
Peliharaan            : Ikan Paus (yang masih kecil),Buaya,dan berbagai macam             jenis ikan lain nya
Film                      :  Kembang Perawan
FTV                     :   Andai Mati Besok
  Pinguin Untuk Kayla
  Boothcamp Cinta
  Kugenggam Cintamu Di Malioboro
  Pembantu Cantik Itu Pacarku
  Bidadari Penjaga Hati
  Ramona Cinta Gilaku
  Bidadari Lapangan Parkir
  Silat Boys 5
  Kado Valentine Untuk Lintang
  Hansip Yang Mencuri Hatiku
Sinetron               :   Kupinang Kau Dengan Bismillah (KKDB)
Sifat                     : Kaku, Cupu, Baik, Sopan, Ramah
Gaya                    : Cool, Cuek, Keren, Cute
Kerjaan                : Musisi THE BARRIS 

 
§Biografi Dimas Anggara§


          Dimas Anggara adalah aktor asal Jakarta yang lahir pada tanggal 10 September 1988. Sejak awal, dia memang mengawali karir di dunia hiburan lewat dunia akting. Hingga kini putra pasangan Ardi Moeharyoso dan Delly Malik ini telah membintangi sejumah FTV, film dan sinetron.

          Karir Dimas bisa dibilang berawal dari ketidaksengajaan. Ketika dia sedang berjalan-jalan di sebuah mall, tiba-tiba dia mendapat tawaran untuk mengikuti casting sebuah film di FTV. Akhirnya, setelah menerima tawaran tersebut, Dimas mendapat peran di sebuah judul FTV. Semasa kecil  Dimas juga pernah membintangi beberapa iklan.

          Sejak kemunculannya di FTV berjudul ANDAI MATI BESOK, nama dan wajah Dimas mulai dikenal di dunia hiburan. Akhirnya, hingga kini, dia tidak pernah sepi tawaran untuk iklan dan syuting. Hingga kini sudah sejumlah FTV yang dia bintangi. Namanya semakin populer ketika membintangi film berjudul KEMBANG PERAWAN.

          Walaupun boleh dibilang masih baru dalam kancah industri seni peran, namun prestasi penggemar berat aktor Leonardo DiCaprio ini patut diacungi jempol. Berkat kiprahnya di dunia akting, Dimas sempat masuk dalam nominasi Pembantu Pria Terfavorit dalam FTV Awards 2011.
          Ternyata dari nominasi tersebut, dia yang terpilih menjadi Pembantu Pria Terfavorit di dalam FTV Awards 2011. Sayang nya dia tidak bias hadir di acara FTV Awards 2011 karena dia harus syuting sinetron di Istanbul,Turky.
          Anak kedua dari dua bersaudara ini dulu sempat menjalin hubungan dengan aktris sekaligus penyenyi Thalita Latief. Namun hubungan tersebut akhirnya kandas di tengah jalan. Selain dikenal karena aktingnya, Dimas juga sempat membuat heboh karena wajahnya dianggap mirip dengan aktor Zumi Zola.
           Dimas juga suka nonton film horor. Biasanya nonton bareng sama teman – temannya. Kalau sendirian dia enggak berani menontonnya . Hihihi. Film horor terakhir yang Dimas tonton adalah Dikejar Setan. Kalau yang dari barat, Paranormal Activity II. Selain ditemani sama teman saat menonton film horor, cowok bergigi rapih ini juga punya cara lain untuk mengatasi ketakutannya. “Sebelum nonton baca Bismillah supaya adegan seram itu nggak terbawa sampai pulang ke rumah. Hihihi. Selain itu, pas keluar adegan horornya, pikirannya jangan ke sana (horor), tapi pikirkanlah hal yang lain. Misalnya, ke adegan film drama dan komedi yang pernah ditonton, meskipun mata tetap menonton adegan di film horor. Lewat cara itu kebanyakan Dimas berhasil mengatasi rasa takut. Sebenarnya dia takut nonton film horror. Hanya karena penasaran dengan ceritanya Dimas bela – belain untuk memberanikan dirinya untuk menontonnya.
          Dimas ini waktu awal –awal ada sesi pemotretan dia bilang sama si photographer bahwa Dia adalah sosok cowo yang kaku (kesulitan bergaya pada waktu mau di foto). Walaupun kaku, tapi cowok yang hobi bernyanyi ini terlihat pandai menguasai akting untuk berbagai peran. Terbukti dari berbagai perannya di FTV (Film Televisi) dan sinetron terbarunya Kupinang Kau dengan Bismillah (KKDB).
           Menjadi aktor adalah proses belajar bagi Dimas. Dia tak pernah malas belajar dari film untuk dapat mendalami karakternya. Dimas  itu selalu nonton film buat cari inspirasi biar karakter gue juga jadi total. Dimas boleh sedikit bangga, karena baru-baru ini aktingnya dapat diperhitungkan di dunia seni peran. Dimas berharap prestasi tak hanya datang dari aktingnya, tapi juga dari pendidikannya. Pasalnya, cowok yang masih tercatat sebagai mahasiswa ekonomi di Universitas Pelita Harapan ini mengaku belum juga merampungkan kuliahnya. Sekarang dia sudah 10 semester, tinggal menunggu skripsinya selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar