nothing

nothing.

Jumat, 30 November 2012

About Me

Mau tau tentang gue kan? nih, gue ceritain sedikit tentang gue !
Nama gue Syarifah Syifa, biasanya sih dipanggil syifa. gue ulang tahun tanggal 29 desember 1998 ;) hobby gue ngejailin orang, diem gajelas, main hp, main games pokonya banyak deh!! satu yaa gue paling ga suka sma yang namanya kayu putih. ihhh ga banget~
Dan jangan pernah sekali kali ngasih gue makanan yang ada UDANGnya (-_-") gue ga sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
Dirumah gue punya sahabat namanya Thania Ilmi Nur Aisyah, Annisa Rosita Hafiizh, Dian Nur angelina, Arina Pramudya W., Sefina Putri. mereka baikk banget, apalagi Thania dia tuh ngertiin gue bangett, udah gue anggep kaya sodara gue sendiri. hehe.
Annisa, dia shabat gue yg slalu bantuin gue, pokonya care banget deh sma gue :D
Gue sayang sma mereka semua, Oh iya! dirumah tuh gue suka Tidur, haha kallo ga tidur paling online, parah yah gue (-__-") kallo temen temen gue lg pada main disini pasti kita foto foto gajelas gitu , hahhaahaha, jangan komen atau bilang gue alay atau apalah, ini hidup gue jadi terserah gue. Gue suka Warna merahh, merah itu berani :)

It's just story about me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar